Template Website Musik

Templat situs web baru: Iris

Templat situs web baru: IrisMemperkenalkan Slice, tema tanpa header baru kami. Apakah Anda suka konten Anda besar dan tebal, atau lebih halus dan halus, Slice langsung memotongnya.
Kami memiliki berbagai gaya untuk dipilih, yang dapat dengan mudah Anda terapkan ke situs web musik Anda saat ini, atau buat sendiri dari versi kosong. Slice sepenuhnya mobile-ready, dengan banyak ruang untuk konten, gambar, dan lagu Anda.

Fitur yang termasuk dalam tema ini

Ingin menjadi lebar penuh? Tidak masalah! Dengan pengaturan lebar konten Halaman, Anda dapat membuat situs web Anda menjadi lebar yang Anda inginkan.
Templat situs web Lebar konten IrisBalikkan menu dan logo Anda dengan mengklik tombol. Untuk melihat apakah Anda lebih suka logo Anda di atas atau di bawah menu Anda, cukup klik tombol itu dan lihat tampilannya.
Logo flip template situs web baru

Latar belakang halaman

Tambahkan gambar ke latar belakang halaman Anda di belakang konten Anda, dan sesuaikan opacity untuk membuatnya sepenuhnya terlihat atau hanya sebagian. 
Buat situs web ramah seluler yang siap untuk semua musik Anda dengan template Slice. Bangun situs web Anda dengan Bandzoogle hari ini .

Keempat varian

Besar, tebal, dan biru. Varian playful adalah lebar penuh dan membuat pernyataan dengan warna-warna berani dan font san serif besar.
Band situs web template versi menyenangkanVarian netralnya bersih dan sederhana. Ini menggunakan palet hitam dan putih dengan font san serif. Cocok untuk siapa saja yang menyukai tampilan netral. 
Irisan templat situs web musikPenghargaan film horor kuno. Tema versi suram ini keras dan bangga. Sempurna untuk band rock / metal, atau seseorang yang ingin membuat kesan.
Contoh situs web template MusikVarian yang elegan adalah warna yang halus dan menggunakan palet halus. Itu menggunakan font serif untuk meningkatkan keanggunan itu dan merupakan situs web yang sempurna untuk seniman kontemporer. 
Iris templat situs web baruIngat, Anda dapat memilih templat situs web baru kapan saja dan melihat bagaimana tampilannya dengan konten Anda. Jika Anda suka, maka Anda dapat terus menyesuaikan font dan warna hingga pas. Jika Anda merasa belum siap untuk menerbitkannya, Anda dapat menyimpan template dan tetap berpegang pada apa yang Anda miliki sebelumnya. 
Hal hebat tentang membuat situs web musik Anda adalah menyenangkan dan mudah dilakukan. Jadi, coba template baru kami, Slice, dan lihat betapa cocoknya Anda!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Website Musik

Cara Mempromosikan Karya Musik Secara Online